TUHAN Yesus segera datang!

September 1, 2009 - Author: admin - Comments are closed

Shalom Semua Yang Terkasih!

Memasuki September 2009, pesan Firman di atas terus menjadi rhema bagi kita bahwa Tuhan segera datang bagi kita semua gerejaNYA..karena itu sesuai pesan Firman di Matius 24:42 karena itu berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu pada hari mana Tuhanmu datang! Mulai memperhatikan kehidupan kerohanian kita masing-masing, jangan sampai kita terhitung sebagai gadis-gadis yang bodoh (Matius 25), yang tidak masuk ke Perjamuan Kawin Sang Mempelai kita, yaitu: TUHAN YESUS..

Pesan lanjutan yang memperkuat nubuatan pewahyuan yang sudah ada diambil dari Roma 14:17-18 sebab Kerajaan Allah bukanlah soal makanan dan minuman, tetapi soal kebenaran, damai sejahtera dan sukacita oleh Roh Kudus. Karena barangsiapa melayani Kristus dengan cara ini, ia berkenan pada Allah dan dihormati oleh manusia…mengingatkan kita untuk tidak fokus dengan perkara-perkara yang ada di bawah terkait soal-soal penghidupan kita, tetapi mari mulai memperhatikan perkara-perkara di atas di mana Kristus ada dan memerintah..

Jangan sampai kita sibuk dengan hidup kita sendiri dan tidak memperdulikan Tuhan yang sedang telah siap untuk datang menjemput kita. Buanglah semua tawar jati, kepahitan, ragi yang busuk, agar kita kedapatan sebagai mempelai yang cemerlang, tiada bercacat cela dan berkerut serta siap untuk menyambut Sang Raja itu..

Terus masuk dalam persekutuan yang intim dengan Bapa dalamkuasa ROH Kudus, dan kita akan alami perubahan hidup yang luar biasa untuk dimampukan mengasihi DIA dengan segenap hati-jiwa-akal budi dan kekuatan kita semua. Sebab kita TIDAK berubah supaya dapat bersekutu dengan DIA; tetapi kita diubahkan pada saat kita bersekutu dengan DIA..amin!

Selamat diberkati sepanjang bulan September 2009. Tuhan dahsyat dan hebat!

Because of HIS abundant grace,

Ps.Olga Siahaan

 

5 artikel terakhir oleh admin

Categories: Artikel & Tips