Menjadi saksi Tuhan

September 6, 2009 - Author: ninda - Comments are closed

Kita adalah anak2 Tuhan Yesus dan juga murid2-Nya dan juga sahabat2-Nya, kita telah begitu banyak merasakan kasih-Nya, berkat-Nya serta mujizat-Nya dalam hidup kita. Maka sudah sepantasnya kita sekarang ini bertindak dengan berani untuk melakukan perintah-Nya untuk menjadikan semua bangsa Murid-Nya serta menyebarkan injil Kerajaan Allah sampai ke ujung bumi.

Dengan cara bagaimana?
1. Menjadikan hidup kita kesaksian akan kasih Tuhan Yesus, orang dapat melihat sesuatu yang berbeda dalam hidup kita. Kita akan selalu ingin menyatakan kebaikan Tuhan dalam hidup kita.
2. Dengan cara berdoa –> naikan doa2 kita dan minta Kasih Tuhan turun menjamah setiap hati
3. Penuh Kasih –> hiduplah penuh dengan Kasih Yesus sehingga Kasih Yesus itu dapat dirasakan oleh orang lain melalui kehidupan kita

 

Marilah dengan berani kita berkata :
"Kis 4: 20 Sebab tidak mungkin bagi kami untuk tidak berkata-kata tentang apa yang telah kami lihat dan apa yang telah kami dengar"
Oleh karena itu:
-. Minta kepada Tuhan Yesus keberanian untuk menjadi saksi Yesus, dan menjadi saksi atas apa yang Tuhan lakukan dalam hidup kita.
-. Minta juga kepada Tuhan Yesus untuk melakukan mujizat yang kreatif atas hidup kita maupun atas kehidupan semua orang yang kita doakan, sehingga akan banyak kesembuhan demi kesembuhan yang terjadi dalam nama Yesus
-. Minta Kuasa Tuhan bekerja atas hidup kita sehingga kita selalu dapat bergerak sesuai dengan kehendak Tuhan –> dan ini yang membuat kita tidak pernah merasa lelah karena disaat Kuasa Tuhan turun atas kita maka tidak ada yang dapat menghalangi apa yang ingin Tuhan lakukan melalui kehidupan kita
-. Dan yang terutama adalah minta Roh Kudus tinggal dalam hidup dan hati kita –> kita dapat melihat bagaimana Roh Kudus memberikan apa yang kita minta bahkan lebih dari apa yang kita doakan. Kita yang kepenuhan Roh Kudus akan menjadi berani untuk memberitakan Firman Tuhan.
GBU

 

5 artikel terakhir oleh ninda

Categories: Artikel & Tips