Jemaat Tuhan sebagai Imamat yang Rajani

September 6, 2009 - Author: ninda - Comments are closed

Didalam Gereja ada waktunya akan dipilih orang yang penuh dengan hikmat dan yang penuh dengan Roh Kudus serta dipakai Tuhan luar biasa untuk menjadi alat Nya, pergi keluar lingkungan gereja untuk menyatakan kemuliaan Tuhan, mengajarkan Injil Kerajaan Tuhan serta mengadakan mujizat demi mujizat didalam Nama Yesus sehingga akan banyak orang datang kepada Tuhan Yesus.

Akan ada dua kelompok jemaat didalam gereja -Nya:
-. Jemaat yang berjaga-jaga dalam kehidupan Gereja serta senantiasa menaikan doa-doa syafaat bagi para pemimpin gereja, bagi jemaat dan setiap orang dimuka bumi ini baik yang sudah percaya maupun yang belum percaya. Serta bertugas memberitakan Firman Tuhan dan mempersiapkan umat yang layak dihadapan Tuhan (1Pe 2:9 Tetapi kamulah bangsa yang terpilih, imamat yang rajani, bangsa yang kudus, umat kepunyaan Allah sendiri, supaya kamu memberitakan perbuatan-perbuatan yang besar dari Dia, yang telah memanggil kamu keluar dari kegelapan kepada terang-Nya yang ajaib:)

 

-. Jemaat yang bergerak keluar dari lingkungan Gereja, yaitu jemaat:
1. Yang penuh Roh Tuhan dan Kuasa Tuhan
2. Yang menerima Karunia dan Hikmat Tuhan

Jemaat inilah akan memberitakan Firman Tuhan / Injil Kerajaan Surga kepada orang2 diluar lingkungan Gereja sehingga akan banyak jiwa2 dimenangkan.
Tuhan Yesus sendiri yang akan mempersiapkan pasukan serta prajurit2 Nya didalam gereja-Nya, yang bergerak dalam Kasih KuasaNya, yang penuh dengan Roh Kudus, yang penuh dengan kasih karunia demi kasih karunia dan yang bertumbuh . Sehingga akan makin banyak orang yang mendengarkan Injil Kerajaan Surga dan bertobat menjadi percaya. (Act 6:7 Firman Allah makin tersebar, dan jumlah murid di Yerusalem makin bertambah banyak; juga sejumlah besar imam menyerahkan diri dan percaya. )
GBU

 

5 artikel terakhir oleh ninda

Categories: Artikel & Tips